Dragon Ball Z Tenkaichi TAG team MOD [Game] [PPSSPP] [Android]


Oke pada kesempatan kali ini saya kembali memposting dengan topik game ppsspp dan yang kebetulan kali ini adalah Dragon Ball Z Tenkaichi TAG team MOD. siapa yang tidak mengenal dragon ball, selain merupakan Animasi yang sudah sangat populer Dragon Ball juga berkat bantuan Namco Bandai telah merilis berbagai macam versi video game dan salah satunya Dragon Ball Z Tenkaichi TAG team di mana game ini sangat layak untuk kalian coba selain memiliki 70+ Karakter yang dapat di mainkan ada berbagai jenis gameplay di dalamnya yang bisa kalian nikmati serta grafik yang tentu memukau..



Setelah sebelumnya saya juga pernah memposting tentang game ppsspp Dragon ball namun yang satu ini jauh lebih berbeda bukan hanya karena fitur baru di mana kita di perbolehkan bermain dengan mode 2v2 serta di dukungnya fitur multiplayer via Ad-hoc.


Ada dua fitur baru dan menjadi andalan game ini yaitu Dragon Walker dan Battle 100, di Dragon walker kita akan memainkan berbagai kisah menarik di dalam kehidupan para saiya sampai kepertempuran Majiin Buu, Sedangkan mode Battle 100 kita di tantang untuk menghadapi lawan-lawan yang terbilang sangat sulit dan di butuhkan stamina, strategi serta kombinasi jurus-jurus untuk menaklukannya.


Seperti yang saya bilang sebelumnya Dragon Ball Z Tenkaichi TAG team ini dikemas dengan sentuhan grapik yang lebih baik dari versi sebelumnya, Anmasi 3d yang jauh lebih baik tentunya akan memberi kenyaman tersendiri bagi kita dalam memainkan game ini dalam waktu yang lama tanpa bosan.

ROM Dragon Ball Z Tenkaichi TAG team yang saya bagikan kali jauh bukanlah Rom asli melainkan telah di MOD alias ada beberapa perubahan didalam game yang tentunya akan menambah keseruan kita saat bermain game. ada beberapa karakter baru yang di tambahkan sesuai Animenya sekarang.

Nama : Dragon Ball Z Tenkaichi TAG team MOD
Publisher : Bandai Namco
Genre : Fighting 3d
Region : USA
Format : ISO
Size : 500mb+

Oke langsung saja ini dia Link Downloadnya :
Via :Tustfiles Via : Usercloud Via : Uppit
Password : elpincheyona



Credit : http://alkasa.mywapblog.com/dragon-ball-z-tenkaichi-tag-team-psp.xhtml


Dragon Ball Z Tenkaichi TAG team MOD [Game] [PPSSPP] [Android] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown