Cara menghilangkan Jerawat

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT. Jerawat ? wah mendegarnya saja membuat kita risih ya apalagi bagi kalangan remaja yang lagi di masa-masa puber, tentunya sangat mengganggu aktifitas kita yah si kecil yang bandel ini membuat penampilan kita menjadi kurang sedap sehingga terkadang banyak yang merasa kurang percaya diri jika berada di depan umum apalagi kalau sampai si Doi ngelihat kita yah tentu bisa membuat kita semakin Down, akhirnya segala cara kita lakukan menggunakan obat jerawat yang di oles ke muka, meminum obat, gonta-ganti sabun pencuci muka, hingga ada yang sebel sampai-sampai tiap ada jerawat langsung di pecahin tapi hasilnya kurang memuaskan si kecil bandel alias jerawat kembali datang lagi bahkan menjadi lebih banyak.

Oke pada postingan kali ini saya akan memberikan beberapa cara ampuh mengatasi atau menghilangkan jerawat yang membandel secara alami dan tentunya membuat jerawat tidak datang kembali lagi dan akan membuat penampilan kita jauh lebih percayah diri dan membuat si Doi klepek-klepek, langsung saja kita lihat di bawah tipsnya :
1. Pasta gigi
Cara menghilangkan jerawat secara alami yang pertama adalah dengan pasta gigi, wow ? serius pasta gigi. mungkin kita sedikit merasa aneh yah tentu saja selama ini kita tau bahwa pasta gigi tentunya hanya di peruntukkan sebagai bahan pembersih gigi :v jangan salah sangka dengan mengeloskan pasta gigi di wajah atau area jerawat di malam hari sebelum tidur dan membiarkannya hingga keesokan pagi akan membantu anda dari serangan jerawat yang mengganggu, cara ini dapat anda lakukan sebagai rutinitas setiap sebelum tidur.

2. Bawang Putih
Cara kedua untuk menghilangkan jerawat adalah dengan bawang putih, hmm bawang putih ternyata selain menambah rasa sedap dalam tiap masakan juga bisa menambah kesedapan wajah kita alias mecegah jerawat tumbuh dan membandel, Kupas satu siung bawang putih lalu iris menjadi dua setelah itu oleskan kepermukaan kulit wajah atau kebagian jerawat secara merata setelah itu diamkan selama 10 menit saja, lalu bersihkan wajah dengan air. Cara ini bisa dilakukan beberapa kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Pepaya
Cara ampuh menghilangkan jerawat yang ketiga ini sudah tidak asing lagi tentunya di dunia pengobatan alami pepaya memang sangat terkenal terutama untuk masalah kulit, pepaya biasanya di peruntukkan untuk memutihkan wajah tapi siapa sangka kalau yang satu ini bisa membantu menghilangkan jerawat. Caranya kita menggunakan pepaya sebagai masker dengan menghaluskan dan mengoleskan secara rata ke wajah lalu tunggu sekitar 15 menit dan basuh wajah dengan air.

4. Tomat
Cara menghilangkan jerawat yang ke empat ini juga sangat mudah dan bahanya pun sangat gampang di dapat dan pasti selalu ada di dapur kalian, yups tomat selain sebagai bahan masakan ternyata juga bisa membantu mengatasi jerawat yang membandel, tomat juga memiliki khasiat mengencangkan kulit wajah, cukup potong buah tomat lalu oleskan ke bagian wajah yang berjerawat lalu diamkan 15 menit dan basuh wajah anda.
5. Es Batu
Cara menghilangkan jerawat yang terakhir adalah dengan es batu, weh ini cukup aneh kedengaran yah tapi dengan suhu dingin dari es batu mampu merendahkan peredangan pada tonjolan yang terjadi pada area wajah yang berjerawat caranya pun cukup mudah cukup simpan beberapa es batu pada kain lalu tempelkan ke bagian yang berjerawat.

Well itulah tadi 5 cara ampuh mencegah dan mengatasi jerawat secara alami yang dapat saya bagikan hari ini silahkan kalian pilih salah satu yang kalian rasa mudah dan sesuai dengan keinginan kalian, dan saya harap jerawat di wajah kalian akan cepat hilang dan rasa percayah diri kalian akan semakin bertambah dan tentunya makin mebuat si Doi klepek-klepek, Dan terima kasih telah berkunjung ke blog yang berantakan ini.

Credit : http://www.caramenghilangkanmembuat.com/2015/07/10-cara-menghilangkan-jerawat-secara.html

Cara menghilangkan Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown